Tempat Jasa Print A1 Murah 24 Jam di Kranggan Bekasi

Gambar Produk 1
Promo
Pilihan Tempat Print A1 Murah di Kranggan Bekasi
Kebutuhan akan poster dan berbagai hal yang membutuhkan kertas ukuran besar kerap menyulitkan karena printer kantor biasa tidak dapat mencetak dengan ukuran kertas sebesar itu. Ukuran A1 adalah ukuran kertas yang cukup besar untuk mencetak poster. Mau tidak mau, kita harus mencari tempat print A1 murah di Kranggan Bekasi jika Anda ingin mencetak di kawasan tersebut. Ada banyak tempat yang dapat melakukan hal tersebut. Namun, tidak semua memberikan hal yang kita inginkan. Jika kita ingin harga yang murah dan kualitas yang terjamin, maka mencari tempat yang tepat sangat diperlukan.

Jenis Kertas Kode A
Ada banyak jenis ukuran kertas yang didasarkan pada standar berbagai negara. Ada juga ukuran standar yang dikeluarkan oleh berbagai lembaga. Salah satu ukuran kertas yang populer adalah ukuran kertas skala internasional. Ukuran dengan skala a, b, dan c adalah ukuran kertas standar internasional ISO 216. Ukuran ini didasarkan pada standar din 476 yang dikeluarkan oleh Jerman. Jenis ukuran kertas berseri a adalah ukuran kertas yang biasanya digunakan untuk perkantoran serta digunakan dalam bidang penerbitan. Ukuran kertas ini didasarkan pada perbandingan akar 2. Maksudnya, tiap tingkatan ukuran kertas seri ini merupakan separuh dari kukuran kertas di atasnya. Semakin tinggi nomor maka kertas akan semakin kecil. Semakin rendah nomor, ukuran akan semakin besar dengan ukuran A0 adalah ukuran terbesar yaitu setara dengan luas 1 m2. Kertas ukuran A1 adalah kertas yang biasanya digunakan untuk poster. Tempat print A1 murah di Kranggan Bekasi dapat menjadi pilihan Anda untuk mencetak berbagai hal yang membutuhkan ukuran besar tersebut, mengingat printer rumahan tidak memiliki kemampuan untuk mencetak dalam kertas sebesar itu.

Tempat print A1 murah di Kranggan Bekasi yang dapat Anda jadikan pilihan adalah toko NAFA PRINTING. Toko ini menyediakan pilihan cetakan berbagai ukuran kertas yang tidak hanya murah tetapi juga memiliki pelayanan yang sangat baik. Pelayanan 24 jam menjadi keunggulan toko ini. Kualitas cetakan juga baik sesuai dengan pilihan kualitas yang dipilih.

Posting Komentar

wa